English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 25 Maret 2012

assalammualaikum . yap kenalin nama gue endah restika. yaaa sorry yaw baru bergabung denga blog :D baru sempet main lg nih , sebelum nya si udah punya tapi yaaa gitu lupa password and email nya .. aneh kan ???
semenjak kehilangan buku tentang karya tulis gue . otak gue jadi kacau ....\nah sekrg biar ga ilang gue tulis aja di blog . hahahaahahahha
sekalian share juga ke banyak orang .. ouh iya , buku gue itu ilang diambil sama mantan gue ,. aneh yaaa mantan gue ?? terkadang gue beryakinan kalo gue emang kreatif pasti gue bisa buat karya tulis yg lebih baik lagi . jadi gue ga usah hubungin mantan gue lagi buat ambil buku gue . hahahaha:D
SOB, udah dlu nih mau off bye bye sampe ketemu besok lagi yaw . gue bakal nulis di blog tiap hari kok . tenang ajaaaahhh ... waasalammualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat-Box